«

»

Feb 02

Chelsea Masih Berambisi Comot Morata

Chelsea Masih Berambisi Comot Morata
alvaro-morata_9b862a3
Agen Bola OnlineAntonio Conte telah lama kagum pada striker Real Madrid, Alvaro Morata, serta ia inginkan sang pemain untuk menguatkan lini depan Chelsea, selesai mereka tidak beli satu juga pemain di Januari.

Morata telah memperoleh penawaran di musim panas lantas serta bln. ini dari manajer Chelsea. Conte sendiri telah menyatakan kalau ia memanglah suka pada permainan pemuda Spanyol serta ia selalu mencermati kondisi yang berkaitan, menurut laporan Goal International.
Baca Juga: Mourinho: Saya Ingin Terus Tambah Titel Juara

Pemain berumur 23 th. terasa bahagia di Madrid serta masihlah menginginkan menunjukkan kemampuannya untuk merebut tempat inti dari beberapa nama seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, serta Gareth Bale. Tetapi Conte menginginkan meyakinkan kalau Chelsea ada di barisan paling depan bila memanglah Morata menginginkan pergi, selesai ia tidak sering memperoleh peluang turun musim ini.

Conte cobalah merekrut Morata saat ia masihlah jadi manajer Juventus, tetapi pada akhirnya malah geser dari club serta mengatasi tim Italia, serta Massimiliano Allegri yang pada akhirnya merampungkan transfer sang pemain.

Madrid sendiri memakai klausul pembelian kembali di musim panas lantas, untuk beli lagi pemain lulusan akademi mereka itu, dari juara Serie A.

Tim bimbingan Zinedine Zidane selama ini memanglah tidak sering memainkannya sebagai starter, tetapi Morata suka tinggal di Madrid serta masihlah optimis dapat melakukan perbaikan kariernya di club.