«

»

Feb 18

Conte: Tugas Saya Meraih Kemenangan, Bukan Bikin Pemain Bahagia

Conte: Tugas Saya Meraih Kemenangan, Bukan Bikin Pemain Bahagia
Conte Tugas Saya Meraih Kemenangan, Bukan Bikin Pemain Bahagia
Agen Bola Online – Antonio Conte menyatakan bila pekerjaan dia sebagai manajer yaitu mengantar Chelsea mencetak kemenangan. Bukanlah bikin bintang-bintang The Blues bahagia.

Tidak berkompetisi di Eropa bikin Chelsea konsentrasi dengan pertandingan domestik. Keadaan itu bikin Conte sedikit lakukan pergantian dalam starting line up-nya terlebih pada bebrapa pertandingan di Premier League.

Keadaan itu bikin sebagian pemain mesti senang jadi penghuni bangku cadangan. Salah satunya yaitu John Terry serta Cesc Fabregas.

Dalam kondisi seperti itu Conte memohon penggawa The Blues untuk bikin dianya tertekan dalam penentuan pemain. Langkahnya dengan memberi kekuatan paling baik di tiap-tiap peluang.

” Waktu pemain tak masuk sebagai starter, dia tak bahagia. Tidak cuma John (Terry) namun juga Cesc, Pedro, atau Hazard. Saya menginginkan beberapa pemain berjuang bikin saya terasa dalam desakan, memberi saya permasalahan yang dapat dipecahkan, serta jalan keluar paling baik untuk tim, ” ucap Conte dalam konferensi pers mendekati pertandingan dengan Wolverhampton di arena Piala FA.

Baca Juga: Barca Ajukan Banding agar Suarez Bisa Main di Final Copa del Rey

” Utama untuk mengerti waktu Anda ada di tim yang hebat, hal yang terutama, hal terhebat, yaitu menang. Bukanlah coba bikin 21 pemain bahagia sesaat Anda tak memenangi apa pun, ” tegas Conte diambil dari ESPNFC.

Chelsea sekarang ini masihlah bertengger kokoh di puncak klassemen Premier League. Sesudah melalui 25 kompetisi mereka unggul delapan poin dari Manchester City di posisi dua.

” Yang memiliki club tak memohon seperti ini : bagaimana bikin 21 pemain bahagia. Saya bahagia bila kami menang, tak bila kalah serta 21 pemain kami bahagia, ” sambung manajer asal Italia itu.