«

»

Feb 09

De Gea Lelah Ditanya Soal Rumor Madrid

De Gea Lelah Ditanya Soal Rumor Madrid
david-de-gea_eb75d23
Agen Bola Online – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, menyatakan dianya tidak bakal berkomentar apa pun bila pihak media saat ini ajukan pertanyaan kepadanya masalah isu kepindahannya ke Real Madrid.

Sesudah diambil dari Atletico Madrid pada th. 2011 lantas, dengan cara perlahan-lahan De Gea mulai tunjukkan talentanya yang mengagumkan. Ia saat ini berstatus sebagai penjaga gawang paling baik di Spanyol, serta di Eropa serta dunia.

Dengan performanya yang mengkilap, jadi lumrah jika ia lalu menarik ketertarikan Madrid. Telah berkali-kali ia dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Terlebih De Gea sendiri juga diklaim menginginkan sekali pulang ke kampung halamannya.
Baca Juga: Mustafi Yakin Peluang Juara Arsenal Belum Habis

Madrid sendiri sejatinya telah pernah memperoleh De Gea beberapa th. 2015 lantas. Tetapi lantaran permasalahan non tehnis ia tidak berhasil geser ke Santiago Bernabeu.

Walau transfer itu tidak berhasil, Madrid dimaksud tidak menyerah menguber De Gea. Jadi pernah ada berita mereka bersedia menebus klausul rilisnya yang bernilai 65 juta euro.

Semuanya isu itu kelihatannya telah bikin De Gea muak serta capek. Ia pada akhirnya tidak ingin buka mulut lagi masalah isu itu serta menginginkan konsentrasi bekerja dengan baik di Old Trafford.

” Saya tidak bakal mengulas masalah itu. Saya tidak bakal bicara lagi masalah subyek itu, ” tegas De Gea pada AS.

” Saat ini saya mesti tetaplah konsentrasi dengan club saya, ” tegasnya lagi.