«

»

Feb 15

Di Maria: Mudah Bagi Barca Cetak Empat Gol di Camp Nou

Di Maria: Mudah Bagi Barca Cetak Empat Gol di Camp Nou
hl-dimaria_0fc67d4
Agen bola Online – Angel di Maria memberi pujian pada rekanan setimnya serta pelatih, selesai cetak dua gol untuk menolong PSG menang 4-0 di Liga Champions awal hari tadi, tetapi memperingatkan kalau Barcelona masihlah belum usai.

Pemain Argentina cetak satu gol di semasing babak, sesaat Julian Draxler serta Edinson Cavani juga mencatatkan nama di papan score, untuk lengkapi pembantaian di Parc des Princes.

Bicara pada beIN Sports selesai pertandingan selesai di ibu kota Prancis, Di Maria mengaku kalau ia telah rasakan banyak pergantian mulai sejak awal 2017.

” Lakukan itu di hari lagi th. saya sungguh mengagumkan. Seperti yang disuruh pelatih, itu yaitu tampilan prima, ” papar pemain berumur 29 th
Baca Juga: Cahill: Costa Mulai Mandul, Skuat Chelsea Merasa Bersalah

” Seperti yang saya katakan terlebih dulu, saya menggunakan saat libur Natal dengan keluarga saya serta mulai sejak 2017, saya mulai tunjukkan penambahan performa. “

” Untuk dapat meyakinkan lolos, kami mesti tunjukkan performa yang sama. Kami cetak empat gol, tetapi mereka bakal dengan gampang lakukan hal yang sama di leg ke-2.