«

»

Feb 04

Diego Costa Masih Dikaitkan dengan Liga China, Ini Komentar Conte

Diego Costa Masih Dikaitkan dengan Liga China, Ini Komentar Conte
Diego Costa
Agen Bola Online – Isu kepindahan Diego Costa ke Liga China tidak lenyap demikian saja sesudah bursa transfer ditutup. Apa komentar manajer Chelsea Antonio Conte berkaitan hal semacam ini?

Costa pernah disebut-sebut tergoda oleh tawaran dari Tianjin Quanjian sekian waktu lalu. Hal semacam itu beritanya menyebabkan perselisihan pada si pemain serta Conte. Absennya Costa pada pertandingan tandang melawan Leicester City juga dihubung-hubungkan dengan isu transfer itu walau Conte menyatakan kalau penyerang internasional Spanyol itu tidak hadir lantaran cedera punggung.

Costa saat ini telah kembali bermain serta ambillah sisi pada tiga pertandingan paling akhir yang ditempuh The Blues. Namun, isu paling baru menyebutkan dia telah setuju untuk geser ke Liga China sesudah musim ini selesai serta nanti bakal memperoleh bayaran sebesar 30 juta poundsterling per th..
Baca Juga: Pemain Dengan Gaji Termahal Di Liga Super China

Saya tidak tahu, namun tiap-tiap minggu saya mendengar banyak berita serta banyak spekulasi masalah Diego, jawab Conte berkaitan hal semacam ini.Saya fikir saat ini hal yang paling utama yaitu konsentrasi ke kejuaraan ini serta kami ada dalam posisi bagus, ” lebih Conte.

Diego yaitu pemain utama buat kami serta dia bahagia. Tersebut yang paling utama. Musim panas masihlah jauh, ” tuturnya seperti diambil Soccerway.

Chelsea sekarang ini memuncaki klassemen Premier League serta unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur serta Arsenal. Mereka bakal menjammu Arsenal di Stamford Bridge pada Sabtu