«

»

Feb 22

Lallana Teken Kontrak Baru

Lallana Teken Kontrak Baru
Lallana Teken Kontrak BaruAgen Bola Online – Adam Lallana perpanjang saat baktinya di Liverpool. Gelandang berumur 28 th. itu barusan di tandatangani kontrak baru dengan Liverpool.

Lewat website resminya, Liverpool menginformasikan kalau Lallana telah di tandatangani kontrak baru periode panjang.

Dalam pernyataannya itu, Liverpool tidak menyebutkan dengan cara detil durasi kontrak Lallana. Namun BBC melansir kalau pemain internasional Inggris itu sudah perpanjang kontraknya hingga 2020.

” Saya begitu bangga serta terasa tersanjung dengan keyakinan yang diperlihatkan club serta manajer dengan cara spesial, ” tutur Lallana seperti diambil dari website resmi club.

Baca Juga: Pujian Setinggi Langit Higuain untuk Dybala

” Berhimpun dengan club seperti Liverpool terang hal yang besar, namun untuk perpanjang kontrak tunjukkan Anda telah berperan cukup besar hingga beberapa orang yang bikin ketentuan menginginkan Anda bertahan lebih lama. “

” Ini betul-betul tempat yang bagus sekarang ini serta untuk pemain yang menginginkan jadi sisi khusus, saya tak dapat pikirkan tempat lain yang tambah baik untuk menyatakan prinsip Anda, ” ucapnya.

Lallana berhimpun dengan Liverpool dari Southampton pada Juni 2014. Hingga sekarang ini, Lallana telah tampak 117 kali serta cetak 20 gol dalam seragam The Reds.