«

»

Feb 07

Liga Champions Disebut Jadi Kunci Kans MU Rekrut Griezmann

Liga Champions Disebut Jadi Kunci Kans MU Rekrut Griezmann
griezmannAgen Bola Online
Manchester United dipercaya tertarik untuk merekrut penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann di musim panas yang akan datang. Liga Champions dinilai jadi kuncinya.

Kehadiran Griezmann bakal jadi penguatan tim yang penting untuk MU. Fleksibilitasnya di lini depan sekurang-kurangnya bakal membuatnya leluasa diletakkan di posisi manapun.

Terkecuali dapat jadi suksesor untuk Zlatan Ibrahimovic yang tidak lagi muda di posisi ujung tombak, Griezmann dapat digunakan sesaat saat di posisi penyerang sayap atau di belakang penyerang murni. Namun merekrutnya juga bukanlah hal yang gampang.

Atletico akan berusaha menahan pemain internasional Prancis itu sekuat mungkin saja, terlebih Los Colchoneros dalam hukuman larangan transfer hingga musim panas kelak. Namun hal semacam ini dapat diatasi bila MU ingin segera menggelontorkan 85 juta poundsterling untuk menebus klausul buy-out Griezmann.

Masalah selanjutnya yaitu peluang tampak di Liga Champions. Gelar pertandingan ini bakal jadi incaran paling utama Griezmann di level club, dengan terlebih dulu sukses mengambil langkah ke final bareng Atletico tetapi kandas oleh Real Madrid pada 2015/2016.

Problemnya, MU ikut serta dalam persaingan ketat di Premier League untuk ticket Liga Champions. Ada enam tim yang berebut sekarang ini termasuk juga ‘Setan Merah’ serta dimana mereka finis dapat memastikan kans merekrut Griezmann.

Kita mesti lihat lebih mendalam saat ini, lantaran ada semakin banyak perbincangan di Inggris daripada di Spanyol. Hingga sekarang ini, Atletico Madrid tak dapat merekrut pengganti jadi itu tentunya bakal merubah ketentuan, ” kata eks pemain Tottenham Hotspur serta MU Terry Gibson diambil Sky Sports.
Baca Juga: Para Pemain Leicester Mendukung Ranieri

Meskipun bila klausul buy-out Griezmann ditebus, tak ada yang dapat mereka kerjakan. Kita mesti melhat dimana mereka finis musim ini dapat, apakah diluar zona Liga Champions, saya rasa sih tak.

Adalah satu keinginan besar untuk Manchester United coba lolos Liga Champions, saya ketahui itu tidak menghambat kehadiran Paul Pogba terlebih dulu, namun saya tak terasa yang ini tentu berlangsung.

Kita belum mendengar beberapa hal dari Spanyol, dimana mereka condong memperoleh spekulasi dari koran-koran Inggris. Transfer ini bakal jadi titik perbincangan mulai sejak saat ini hingga akhir musim, lantaran bursa transfer telah ditutup serta beberapa orang tidak tahan tanpa ada berita transfer, ” tambah pria yang saat ini jadi komentator untuk Liga Spanyol ini.