«

»

Feb 12

Morata: Saya Rindu Juventus!

Morata: Saya Rindu Juventus!
morata
Agen Bola Online – Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mengakui rindu dengan situasi ruangan ubah di Juventus. Ia menyampaikan mungkin saja bertahan lebih lama berbarengan Bianconeri bila kalau Real Madrid tidak membelinya kembali.

Morata pernah meninggalkan Real Madrid pada th. 2014 untuk berhimpun dengan Juve. Penyerang 24 th. itu menggunakan waktunya sepanjang dua musim berbarengan Bianconeri serta rasakan 2 x Scudetto serta 2 x juara Coppa Italia. Diluar itu, ia sempat juga mengantarkan club bermarkas di kota Turin itu melaju ke final Liga Champions sesudah singkirkan Real Madrid di semi final, berjumpa dengan Barcelona.

Morata kembali pada Santiago Bernabeu sesudah bekas klubnya aktifkan klausul pembelian kembali ke musim panas th. lantas. Sesudah sebagian bln. tidak berbarengan Juve, ia juga mengungkap rindunya dengan situasi ruangan ubah serta beberapa orang yang ada disana.

” Saya rindu dengan ruangan ubah Juventus di Italia, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio, Gianluigi Buffon, mereka yang menolong saya penyesuaian di Juventus serta di Turin. Bila saya masuk ke ruangan ubah Juventus dengan kondisi tidak baik, jadi saya tidak mungkin saja dapat bermain baik, ” kata Morata pada Corriere dello Sport.

Di Liga Champions musim ini, Real Madrid melaju ke babak 16 besar. Musuh pertama yang bakal dihadapi yaitu tim dari Italia, Napoli.

Sebagai juara bertahan, Los Blancos mempunyai kesempatan melaju ke final seperti musim terlebih dulu. Demikian pula Juventus. Bila kalau Real Madrid berjumpa dengan Juve di partai final, untuk Morata, tambah baik kalah dari Juve dari pada kalah dari tim lain.

” Bila saya kalah dalam final di Liga Champions, saya lebih suka kalah dari Juventus dari pada tim lain. Namun kami cuma bakal konsentrasi hadapi Napoli di babak 16 besar. Bila kami cuma pikirkan final, Napoli dapat singkirkan kami, ” terang pemain asal Spanyol itu.

Berbarengan Madrid musim ini, Morata bermain sejumlah 27 kali di semuanya pertandingan. Dari jumlah penampilannya itu, ia menyatukan 10 gol serta memberi empat assist.