«

»

Feb 08

Mustafi Yakin Peluang Juara Arsenal Belum Habis

Mustafi Yakin Peluang Juara Arsenal Belum Habis
b3bb3c95-8fb7-4811-bf5d-77094178baae_43
Agen Bola Online – Kekalahan dari Chelsea semakin menghindari Arsenal dari puncak klassemen Premier League. Walau sekian, Shkodran Mustafi meyakini kesempatan juara The Gunners belum habis.

Sesudah kalah dari Chelsea, Arsenal turun ke peringkat ke empat di klassemen sesaat. Mereka terpaut 12 poin dari Chelsea yang ada di posisi paling atas dengan 14 kompetisi tersisa.

Mustafi mengakui begitu kecewa dengan kekalahan timnya dari Chelsea, juga kekalahan dari Watford pada pertandingan terlebih dulu. Namun, bek internasional Jerman itu tidak ingin sangat meratapinya.

Saya fikir ini semakin lebih susah dari pada terlebih dulu, namun saya yaitu orang yang senantiasa meyakini. Saya tidak menyerah, ” tutur Mustafi pada Sky Sports News HQ.
Baca Juga:  Liga Champions Disebut Jadi Kunci Kans MU Rekrut Griezmann

Sepanjang itu masihlah sangat mungkin, kami bakal memperjuangkannya serta pada akhir musim kita saksikan saja apakah kami cukup mujur serta cukup bagus untuk mengubernya atau tak,  lanjut Mustafi.

Kekalahan pertama di kandang (dari Watford) begitu mengecewakan. Kami agak telat panas, kebobolan dua gol cepat, serta susah untuk bangkit, ” tuturnya.

Kami juga kecewa dengan kekalahan di kandang Chelsea, yang mana adalah kompetisi yang seutuhnya tidak sama. Kami ketahui bakal susah di Stamford Bridge, namun kami juga paham kami miliki peluang menang. Selanjutnya saya fikir kami tak tampak cukup baik, ” kata Mustafi.

Arsenal setelah itu bakal hadapi Hull City di kandang sendiri pada Sabtu (11/2/2017) yang akan datang.