«

»

Feb 06

Para Pemain Leicester Mendukung Ranieri

Para Pemain Leicester Mendukung Ranieri
The Foxes
Agen Bola Online – Rangkaian hasil jelek disebut-sebut bikin ruangan ubah Leicester City tidak serasi. Namun winger Leicester, Demarai Gray, menyanggah hal semacam itu.

Musim Leicester sebagai juara bertahan Premier League tidak jalan mulus. The Foxes terpuruk di papan bawah serta cuma berharak satu angka dari jurang degradasi.

Paling akhir, Leicester ditaklukkan Manchester United dengan score telak 0-3. Itu jadi kekalahan ke empat dengan cara beruntun yang terkena Leicester di Premier League.

Kondisi itu bikin ruangan ubah Leicester diberitakan tak akur. Namun Gray menyanggah serta menyebutkan timnya sama-sama mensupport, termasuk juga pada sang manajer, Claudio Ranieri.

Kami semuanya berbarengan bersama-sama, kami semuanya sama-sama mensupport. Kami mesti sama-sama mensupport di ruangan ubah.
Baca Juga : Buffon Mungkin Masih Main setelah Piala Dunia 2018

Kami bakal tetaplah berbarengan, kembali pada latihan, melakukan perbaikan apa yang butuh diperbaiki serta selalu lakukan yang paling baik di akhir minggu.

Leicester cuma memenangi dua pertandingan dari 14 kompetisi paling akhir di liga. Atas hasil-hasil jelek itu, Gray mengaku bila keyakinan diri Leicester alami penurunan.

Saya fikir itu sedikit jadi permasalahan untuk kami musim ini. Demikian kami kebobolan, kami seperti terpukul, namun ini (melawan MU) yaitu satu diantara kekalahan yang perlu kami terima serta saat ini mesti maju selalu, “tuturnya.