«

»

Feb 10

Real Madrid Sudah Rindu Bertanding

Real Madrid Sudah Rindu Bertanding
Real Madrid Sudah Rindu Bertanding

Agen Bola Online – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebutkan kalau tim asuhannya telah rindu untuk bermain dalam satu kompetisi yang kompetitif. Pasalnya, Zidane menilainya Madrid telah tak bermain kurun waktu yang cukup lama.

Madrid memanglah tak memainkan pertandingan kompetitif selama minggu lantas. Hal semacam ini tak terlepas dari ada penundaan jadwal kompetisi melawan Celta Vigo lantaran argumen cuaca yang jelek. Alhasil, Madrid cuma memainkan permainan internal saja.

Keadaan itu rupanya bikin Zidane mencium tanda-tanda kalau sekarang ini Madrid rindu untuk bermain kembali.

” Kami senantiasa inginkan untuk bermain. Lima belas hari tidak ada kompetisi untuk kami cukup lama. Namun kami menghormati ketentuan ini serta konsentrasi pada pekerjaan yang ada di tangan, ” jelas Zidane.

” Sudah pasti semakin lebih baik bila kami selalu bermain. Beberapa pemain kami juga menginginkan senantiasa bermain, tak cuma berlatih, ” tandasnya.

Lantaran ada penundaan jadwal melawan Celta Vigo itu, saat ini Madrid mempunyai dua pertandingan menunda di La Liga. Satu pertandingan lain yaitu melawan Valencia. Pertandingan ini telah dijadwal lagi serta bakal dimainkan pada tanggal 23 Februari yang akan datang.

Baca Juga: De Gea Lelah Ditanya Soal Rumor Madrid

Dua pertandingan menunda ini bikin jarak poin Madrid dengan Barcelona yang ada di posisi ke-2 tinggal satu poin. Zidane tidak mau lihat jarak itu sebagai satu beban.

” Kami tidak paham apa yang bakal berlangsung pada dua pertandingan menunda yang ada. Kami bahkan juga tak meyakini kapan kita bakal melawan Celta. Kami cuma konsentrasi pada pertandingan melawan Osasuna. Kami tidak mau lihat jumlah pon serta tim lain. Kami konsentrasi pertandingan hari Sabtu (11/2), ” tutupnya.