«

»

Mar 17

Bahagianya Yaya Toure Kembali Jadi Bagian Dari Rencana Guardiola

Bahagianya Yaya Toure Kembali Jadi Bagian Dari Rencana Guardiola
Bahagianya Yaya Toure Kembali Jadi Bagian Dari Rencana Guardiola
Agen  Bola Online – Yaya Toure mengakui bahagia dapat kembali pada tim paling utama serta kembali jadi sisi utama dalam gagasan pelatih Josep Guardiola di Manchester City.

Yaya Toure alami saat susah di paruh pertama musim ini sesudah tidak memperoleh keyakinan dari pelatih Guardiola. Tetapi di paruh ke-2 itu beralih.

Sesudah Toure mohon maaf serta menunjukkan dianya sudah turunkan berat tubuh, Guardiola kembali memberi keyakinan pada gelandang asal Pantai Gading itu.

” Ini senantiasa bagus, seseorang pemain sepakbola senantiasa bahagia waktu dia sisi dari satu tim. Saya senantiasa berusaha untuk menyiapkan diri untuk fit, 100 %, apabila anda menyampaikan pada saya untuk main, saya bakal suka, ” katanya.

Baca Juga: Eriksson Yakin Rooney Tetap Bertahan di MU

Kadang-kadang anda mempunyai demikian banyak permainan, ini jadi lebih susah dengan cara mental serta fisik. Kami mempunyai scuad besar namun saya yaitu type pemain yang menginginkan bermain di semua serta berperan serta di semuanya pertandingan, ” sambungnya.

” Saya berusaha untuk prima, namun kadang-kadang ini begitu, begitu susah. Pada umur saya saat ini, saya menginginkan untuk bermain lebih lama namun ini bergantung, ” tandasnya.