«

»

Mar 15

Eriksson Yakin Rooney Tetap Bertahan di MU

Eriksson Yakin Rooney Tetap Bertahan di MU
Eriksson Yakin Rooney Tetap Bertahan di MU
Agen Bola Online – Bekas pelatih Manchester City yang saat ini melatih club Tiongkok, Sven-Goran Eriksson, menilainya Wayne Rooney tidak bakal meninggalkan Manchester United walau ada ketertarikan dari club asal negeri gorden bambu.

Hari esok Rooney di Manchester United memanglah tengah tak menentu belakangan ini. Walau berstatus sebagai top score selama hidup di MU, Jose Mourinho kerap membuatnya sebagai pemain cadangan. Saat Manchester United melakukan final EFL Cup hadapi Southampton bln. lantas, Rooney cuma duduk di bangku cadangan sepanjang kompetisi.

Dalam satu peluang, Rooney menyatakan dianya bakal tetaplah bertahan di Old Trafford untuk menolong timnya mencapai gelar musim ini. Tetapi pernyataan itu tidak hentikan spekulasi berkaitan saat depannya. Pasalnya, sampai saat ini, pemain 31 th. itu tidak kunjung memperoleh keyakinan dari pelatih.

” Saya bakal terperanjat bila ia Rooney tidak bermain di United atau di tim Inggris satu tahun lebih ke depan. Saya cukup meyakini ia bakal tetaplah bermain disana, .

Baca Juga: Manuver Rahasia Barcelona untuk Gaet Belotti

” Ia yaitu orang yang penuh kebanggaan. Ia orang yang miliki skil serta ia pemain yang dapat bermain di beberapa posisi. Saya mengharapkan Rooney masihlah miliki panggung di saat mendatang. Satu hari mungkin saja ia dapat mengakhiri karirnya di China, ” sambung pelatih Shenzhen FC itu.

Musim ini, Rooney tampak sejumlah 30 kompetisi di semuanya pertandingan sepanjang 1. 867 diatas lapangan. Selama penampilannya itu, Rooney cetak lima gol serta memberi 10 assist.

Paling akhir kali Rooney bermain yakni waktu MU menjamu Bournemouth di Old Trafford dalam kelanjutan Premier League. Dalam kompetisi itu, Rooney bermain selama 70 menit serta timnya cuma memperoleh hasil imbang 1-1.

Saat ini Rooney tengah alami cedera hingga saat MU melakukan perempat final FA Cup lawan Chelsea tempo hari, ia tidak dapat bermain. Serta dalam pertemuan itu, MU kalah dengan score 1-0. Dengan hal tersebut, harapan MU juara di FA Cup musim ini sudah kandas.