«

»

Mar 23

Kontrak Torres dan Tiago Masih Gelap

Kontrak Torres dan Tiago Masih Gelap
Kontrak Torres dan Tiago Masih Gelap
Agen Bola Online – Atletico Madrid baru saja memberikan kontrak baru kepada kiper keduanya, Miguel Angel Moya. Namun, untuk sementara Atletico disebut masih belum punya rencana memberikan kontrak baru untuk beberapa pemain lain.

Dari daftar pemain yang kontraknya harus segera diperpanjang, ada nama Fernando Torres dan Tiago. Kontrak keduanya akan segera habis pada bulan Juni yang akan datang.

Berbeda dengan Moya, dikutip dari Marca, Atletico masih belum punya rencana untuk memberikan kontrak kepada Torres dan Tiago. Perpanjangan kontrak kedua pemain ini masih gelap dan kemungkinan akan menunggu hingga akhir musim.

Baca Juga: Mesut Ozil Absen Bela Jerman Lawan Inggris

Jika menilik kontribusinya pada musim ini, maka nama Torres masih cukup layak untuk mendapatkan kontrak baru. Penyerang berusia 33 tahun masih punya naluri gol dan bisa menjadi alternatif jika duet Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro tidak bisa bermain.

Eks penyerang AC Milan sudah mencetak tujuh gol di semua kompetisi untuk Atletico. Lima gol di antaranya dicetak di La Liga.

Sementara, untuk kontrak baru pada Tiago, Atletico masih bisa mempertimbangkan ulang. Pasalnya, pemain asal Portugal ini mulai minim kontribusi sejak musim lalu. Tiago mulai sering didera cedera. Musim ini ia baru sembilan kali bermain.

Namun, pemain berusia 35 tahun termasuk pemain loyal dan telah membela Los Rojiblancos sejak tahun 2009/10 yang lalu.