«

»

Mar 03

Lacazette Dibidik Untuk Gantikan Sanchez

Lacazette Dibidik Untuk Gantikan Sanchez
Lacazette Dibidik Untuk Gantikan Sanchez
Agen Bola Online – Manajer Arsenal Arsene Wenger diberitakan membidik Alexandre Lacazette untuk jadikan pengganti untuk Alexis Sanchez yang mungkin saja hengkang diakhir musim ini.

Sanchez terlebih dulu diberitakan telah malas bertahan di Emirates. Ia telah terasa tidak nyaman lagi ada di scuad The Gunners selesai club itu dihempaskan Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar lantas, yang lalu berbuntut pada timbulnya pertikaian antar pemain.

Penyerang asal Chile itu dimaksud tidak bakal ingin perpanjang kontraknya yang bakal selesai pada 2018 yang akan datang. Ia juga dimaksud bakal selekasnya angkat kaki pada akhir musim ini.

Menurut laporan dari Mirror, Wenger juga selekasnya sigap mencari pengganti yang pas untuk Sanchez. Manajer asal Prancis itu juga lalu dimaksud segera membidik tujuan lamanya yaitu Lacazette.

The Gunners memanglah telah lama mengincar penyerang Lyon itu. Mereka terlebih dulu telah melepas penawaran padanya tetapi tidak diterima club Ligue 1 itu.

Baca Juga: Guardiola Yakin Ranieri Segera Dapat Pekerjaan Baru

Saat ini peluang Wenger untuk membelinya terbuka lebar. Sebab Lacazette sendiri telah menyampaikan ia siap untuk pergi dari club tersebut di akhir musim ini. Di segi lain Presiden club Lyon, Jean-Michel Aulas, menyebutkan pada bln. Januari lantas kalau ia tidak bakal menghambat strikernya itu pergi jika ada club yang menawar dengan jumlah besar.

Tetapi Wenger mungkin saja tidak bakal dapat menghadirkan pemain berumur 25 th. itu dengan gampang. Sebab beritanya rival mereka di Premier League yaitu Liverpool juga meminati servisnya.

Musim ini, Lacazette telah bermain sejumlah 22 kali di pentas Ligue 1. Selama ini ia telah cetak 22 gol juga di pertandingan itu. Raihan golnya itu hanya kalah dari raihan gol bomber PSG, Edinson Cavani.