«

»

Mar 21

Mesut Ozil Absen Bela Jerman Lawan Inggris

Mesut Ozil Absen Bela Jerman Lawan Inggris
Mesut Ozil Absen Bela Jerman Lawan Inggris
Agen Bola Online – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew di pastikan akan tidak dapat turunkan scuad terbaiknya pada pertandingan melawan Inggris. Satu diantara pemain pilar Jerman yang bakal tidak hadir pada kompetisi eksperimen internasional itu yaitu Mesut Ozil.

Ozil bakal tidak hadir karena alami permasalahan otot. Pemain Arsenal ini bukanlah hanya satu pilar Jerman yang bakal tampak melawan Inggris. Penyerang Mario Gomes serta winger Julian Draxler juga telah di pastikan tidak hadir lantaran alami cedera.

Sebelumnya tiga pemain ini cedera, Der Panzer lebih dahulu telah kehilangan Manuel Neuer.

” Neuer alami cedera, Ozil mempunyai permasalahan pada ototnya, Draxler juga alami sedikit permasalahan pada ototnya. Mereka akan tidak bermain, ” jelas Loew.

Dari empat pemain yang cedera itu, Neuer bahkan juga telah di pulangkan ke Bayern Munchen untuk memperoleh perawatan selanjutnya. Tetapi, Ozil, Gomez serta Draxler masihlah bertahan lantaran cedera mereka dinilai tidaklah terlalu kronis.

Baca Juga: Arsenal Incar Youngster Leicester City

Jerman bakal melawan Inggris pada pertandingan eksperimen internasional. Kompetisi ini bakal di gelar pada Kamis (23/3) di Signal Induna Park. Pertandingan ini sekalian bakal jadikan Jerman sebagai perpisahan dengan Lukas Podolski yang sudah mengambil keputusan untuk pensiun dari timnas.

Berkaitan pertandingan ini, Loew menilainya kalau Inggris bakal jadi lawan yang berat untuk Jerman. Loew lihat Inggris pada sekarang ini telah tampak dengan style bermain yang tidak sama bila dibanding dengan tim Inggris satu tahun lebih waktu lalu.

” Inggris bermain dengan cair. Mereka saat ini berusaha untuk mempunyai penguasaan bola dengan tambah baik. Mereka mempunyai pemain yang bagus serta dapat lakukan serangan balik cepat, ” tutup Loew.