«

»

Mar 09

Pernyataan Resmi Arsenal Soal Masa Depan Wenger

Pernyataan Resmi Arsenal Soal Masa Depan Wenger
Pernyataan Resmi Arsenal Soal Masa Depan Wenger
Agen Bola Online – Chairman Arsenal, Chips Keswick memberi info resmi mengenai sikap club berkaitan hari esok Arsene Wenger. Keswick meyakinkan kalau posisi Wenger bakal ditetapkan pada saat yang pas lewat cara yang benar.

Keswick tak tutup mata kalau sekarang ini beberapa fans menginginkan ada pergantian di posisi Wenger. Pelatih asal Prancis telah tak akan diakui oleh fans. Terlebih sesudah The Gunners tak berdaya digulung 10-2 dengan cara agregat oleh Bayern Munchen di arena Liga Champions.

” Kami mengerti sekarang ini ada perhatian besar yang diperuntukkan pada club serta kami memahami perbincangan yang berlangsung, ” buka Keswick di laman resmi club.

” Kami menghormati beberapa fans yang memiliki hak untuk menyuarakan pendapat semasing yang tidak sama namun kami bakal senantiasa menggerakkan club besar ini dengan maksud periode panjang yang paling baik di hati, ” sambungnya.
Baca Juga: Presiden Napoli Sebut Lionel Messi Bodoh

Wenger sendiri sekarang ini masihlah belum memperoleh tawaran perpanjangan kontrak. Walau sebenarnya, kontrak The Professor bakal usai pada bln. Juni yang akan datang. Berkaitan hal semacam ini, Keswick bakal ambil langkah yang paling pas serta di saat yang pas juga.

” Arsene mempunyai kontrak sampai akhir musim. Tiap-tiap ketentuan bakal di buat berdasarkan pada perjanjian berbarengan serta dikomunikasikan pada saat pas serta lewat cara yang benar, ” tandas Keswick.

Wenger telah melatih Arsenal mulai sejak th. 1996. Sampai kini, posisinya senantiasa tak tergoyahkan dengan dalih gagasan periode panjang. Terakhir, Wenger dimaksud mulai memperhitungkan untuk penuhi tuntutan beberapa fans merelakan posisi pelatih Arsenal ditempati oleh orang lain.