«

»

Apr 18

Besiktas Bidik Juan Mata Gantikan Talisca

Besiktas Bidik Juan Mata Gantikan Talisca

Agen Bola Online
– Club asal Turki, Besiktas bakal ditinggalkan oleh pemain andalannya Anderson Talisca lantaran saat peminjamannya bakal habis. Sebagai gantinya, Besiktas saat ini sudah membidik gelandang Manchester United, Juan Mata.

Mata musim ini tampak cukup untuk berbarengan dengan United dibawah bimbingan Jose Mourinho. Pemain berumur 28 th. berhasil cetak 10 gol dari 38 kompetisi yang ia mainkan di semuanya pertandingan. Tetapi, hari esok Mata di United masihlah diragukan.

Kontrak Mata dengan United bakal habis 14 bln. yang akan datang.

Diambil dari Fanatik, belum ada kepastian perpanjangan kontrak Mata dengan United bikin Besiktas siap meluncurkan manuver. Besiktas begitu tertarik untuk dapat membawa eks pemain Valencia itu ke Turki serta menjajal persaingan disana.

Baca Juga: Pochettino Ingin Tiru Sir Alex Ferguson

Hadirnya Mata begitu diinginkan dapat menukar sosok Talisca yang musim ini bermain demikian menguasai. Kebetulan, pemain berumur 23 th. terakhir juga dimaksud jadi incaran United oleh sebagian media di Inggris.

Disamping itu, Mata sekarang ini masih tetap dalam perawatan cedera. United tak dapat meyakinkan kapan ia bakal kembali beraksi. Tetapi, sebagian sumber menyebutkan Mata bakal tidak hadir sampai akhir musim.