«

»

Apr 24

Fokus Juara Liga Europa Mourinho Lepas Derby Manchester?

Fokus Juara Liga Europa Mourinho Lepas Derby Manchester?
Agen Bola Online – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho pada akhirnya menyampaikan kalau prioritas mereka di sisa musim ini yaitu juara Liga Europa untuk meyakinkan tempat di Liga Champions musim depan.

Tengah minggu ini, Manchester United mempunyai peluang apik untuk menggeser posisi Manchester City di empat besar. Ya, The Red Devils bakal bertamu ke Etihad Stadium untuk meladeni tuan tempat tinggal di Derby Manchester.

Ke-2 tim sekarang ini berkompetisi di posisi ke empat serta ke lima klassemen Premier League, dimana Setan Merah cuma ketinggalan satu poin dari Manchester City yang tempati posisi ke empat dari 32 kompetisi.

Walau mempunyai kesempatan itu, Mourinho nampaknya memberikan indikasi lebih pilih untuk konsentrasi melawan Celta Vigo di semi final Liga Europa serta maju ke final. Seperti di ketahui, juara Liga Europa bakal meyakinkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Hazard Incar Gelar FA Cup untuk Pertama Kalinya

” Namun apabila kami menaklukkan Celta Vigo kami bakal maju ke final waktu di tanya masalah kesempatan menyalip City apabila menangkan derby.

” Utama untuk kami untuk bermain di Liga Champions, namun club ini inginkan trofi-trofi. Kami tidak dapat memberi trofi Premier League, namun kami miliki kesempatan 25 % untuk memenangi Liga Europa serta kami mesti mengerahkan semuanya, ” terangnya.

Pada saat itu, Mourinho juga menyampaikan bakal lakukan perputaran pada kompetisi derby kelak. ” Saya bakal merotasi pemain lagi. Saya bakal mengistirahatkan pemain lagi, ” tutupnya.