«

»

Apr 21

Hazard Incar Gelar FA Cup untuk Pertama Kalinya

Hazard Incar Gelar FA Cup untuk Pertama Kalinya

Agen Bola Online
– Eden Hazard mengakui begitu berhasrat menyabet gelar FA Cup untuk pertama kalinya berbarengan Chelsea. Pada babak semi final yang bakal berjalan akhir minggu ini, pasukan The Blues bakal berjumpa dengan Tottenham di stadion Wembley.

Hazard gabung dengan The Blues pada bln. Juli 2012, saat itu Chelsea barusan memenangkan FA Cup. Sepanjang mengenakan seragam Chelsea, Hazard lalu rasakan gelar Premier League serta Piala Liga pada musim 2014/2015. Cuma FA Cup yang belum pernah ia raih di kancah pertandingan domestik.

Hazard yang musim ini tampak bagus serta masuk sebagai nominasi PFA Player of the Year mengharapkan bakal mencapai gelar FA Cup itu. Ia menginginkan rekan-rekannya bermain bagus saat tampak di Wembley.

” FA Cup yaitu pertandingan besar di Inggris, ini yaitu cup tertua didunia, ” kata Hazard mendekati kompetisi lawan Tottenham.

” Mulai sejak saya datang kesini Chelsea, saya pernah meraih semi final namun saya tidak pernah miliki peluang bermain di final. Jadi saya mengharapkan ini bakal jadi pertama kalinya meraih final, untuk memenangkan pertandingan ini. ”

Baca Juga: Besiktas Bidik Juan Mata Gantikan Talisca

” Wembley yaitu stadion besar, satu diantara paling baik didunia serta stadion ini tempatnya bebrapa pertandingan besar, serta kami mesti dapat bercahaya saat kami bermain disini, ” tuturnya.

Musim ini adalah peristiwa kebangkitan untuk pemain 26 th. itu. Sesudah musim lantas meredup, Hazard sudah menyatukan 14 gol serta memberi lima assist di Premier League musim ini. Ia adalah pemain utama dalam mengantarkan timnya menguasai klassemen sampai sekarang ini.

Terkecuali menguber juara FA Cup, juara Premier League juga telah ada di depan mata Chelsea. Club London yang diasuh Antonio Conte ini sudah berjarak empat poin dari rival paling dekatnya, Tottenham, di enam pertandingan tersisa.