«

»

Apr 10

Juve Segera Permanenkan Cuadrado

Juve Segera Permanenkan Cuadrado

Agen Bola Online –  Raksasa Serie A Juventus diberitakan bakal selekasnya mempermanenkan status Juan Cuadrado dari Chelsea musim panas kelak.

Winger asal Kolombia ini dibawa oleh Chelsea pada Februari 2015 lantas. Walau demikian disana ia tidak dapat tunjukkan performa terbaiknya.

Pada musim panas 2015, ia lalu dipinjamkan sepanjang semusim ke Juventus. Disana Cuadrado kembali dapat menghadirkan performa terbaiknya.

Juve juga tergoda untuk selalu menjaga bekas pemain Fiorentina ini. Sesudah pernah kembali pada Chelsea pada musim panas 2016, Cuadrado kembali terbang ke Turin. Sebab Bianconeri kembali meminjamnya.

Tidak tanggung-tanggung, Juve meminjamnya untuk periode waktu tiga tahuan sekalian. Ia dipinjam dengan cost lima juta Euro per musim, plus keharusan untuk memboyongnya dengan cara permanen dengan harga 20 juta Euro bila ia sudah bermain dalam jumlah pertandingan yang sudah ditetapkan.

Baca Juga: Pioli Akui Masa Depannya Di Inter Tidak Aman

Menurut berita paling baru dari jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Juve saat ini telah siap untuk mempermanenkan winger berumur 28 th. tesebut. Mereka bahkan juga bersiap melemparkan tawaran sebesar 25 juta Euro pada Chelsea.

Beritanya, masihlah terdapat banyak detail yang masihlah mesti di setujui oleh ke-2 club sebelumnya transfer itu dapat dituntaskan. Tetapi kelihatannya hal semacam itu tidak bakal berjalan lama serta transfernya dapat dikerjakan pada musim panas kelak.

Cuadradro selama ini sudah bermain sejumlah 34 kali untuk Juve di semuanya arena pertandingan serta 15 kali jadi starter. Selama ini ia sudah menyumbangkan tiga gol serta tujuh assist untuk tim bimbingan Massimiliano Allegri itu