«

»

Apr 08

Pioli Akui Masa Depannya Di Inter Tidak Aman

Pioli Akui Masa Depannya Di Inter Tidak Aman

Agen Bola Online
– Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli baru-baru buka nada tentang saat depannya di Giuseppe Meazza. Bekas pelatih Lazio itu terasa saat depannya di Inter Milan belum aman bila Nerrazurri tak melaju ke Liga Champions musim depan.

Pioli sendiri belum lama melatih Inter Milan. Ia ditunjuk jadi pelatih Nerrazurri pada tanggal 8 November silam sesudah manajemen La Beneamata memecat Frank De Boer yang dinilai tidak berhasil di Giuseppe Meazza.

Berbarengan Pioli sendiri, Inter mulai tunjukkan sinyal tanda kebangkitan. Mauro Icardi dkk sekarang ini ada di peringakt ke enam klassemen sesaat Serie A, ketinggalan 9 poin dari zona Liga Champions.

Baca Juga: Alvaro Morata Yang Tak Pernah Mengeluh

Pioli sendiri yakin kalau bila ia tidak berhasil membawa Inter bermain di Liga Champions jadi ada peluang ia bakal dipecat oleh manajemen Nerrazurri. ” Kebanyakan orang di club ini mesti menunjukkan diri kalau ia layak ada di club ini, itu termasuk juga saya serta beberapa pemain saya

Bila anda ada di Inter, jadi anda mesti menunjukkan kalau anda dapat bermain di level spesifik. Anda mesti menunjukkan diri kalau anda layak untuk membela Inter serta anda mesti memberikan kwalitas anda. ”

” Saya tak pernah memikirkan mengenai posisi final di Liga, lantaran saya cuma lakukan yang paling baik yang saya dapat. Cuma diakhir musim kelak kita dapat lihat apakah kami senang dengan hasil yang kami capai. ”

” Kami bakal berjumpa di club pada bln. Mei kelak, dimana kami bakal sama-sama memandang mata semasing serta memberi analisa yang jujur. Bermain di Liga Champions senantiasa jadi mimpi yang susah untuk diraih, tetapi dengan cara matematis kami harap belum seutuhnya pupus tetapi semua sesuatunya makin susah sekarang ini. ” tutup bekas pelatih Lazio itu.