«

»

Apr 15

Pochettino Ingin Tiru Sir Alex Ferguson

Pochettino Ingin Tiru Sir Alex Ferguson
Agen Bola Online – Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengakui menginginkan mengulangi prestasi ikon Manchester United, Sir Alex Ferguson, dengan memakai pemain muda untuk bangun kemampuan klubnya.

Ferguson merubah United jadi club paling besar Inggris dengan memenangkan Premier League 92/93 – gelar juara liga pertama dalam 26 th., yang lalu disusul dengan 12 trofi penambahan di masa pria Skotlandia.

Pria Argentina mengharapkan barisan pemain Inggris seperti Harry Kane serta Dele Alli bakal dapat menolong Spurs berkembang jadi tim besar di masa yang akan datang.

Baca Juga: Wenger Disebut Akan Bertahan di Arsenal

” Ada desakan besar untuk menang saat anda ada di club besar. Tetapi menurut saya, contoh paling baik yaitu Manchester United berbarengan Sir Alex Ferguson – serta apa yang ia buat dengan talenta muda dari akademi, ” papar Pochettino di Goal International.

” Dia jadikan mereka inti tim serta memenangkan semuanya. Sejak dari saat saya melatih Southampton, saya katakan kalau yang terutama yaitu meyakini pemain muda. ”

” Saya sangka Southampton serta Tottenham tunjukkan itu, bila anda yakin serta selalu berusaha keras, jadi anda dapat saksikan disini ada talenta yang sama dengan di Spanyol, Brasil, serta Argentina. “