«

»

Apr 13

Wenger Disebut Akan Bertahan di Arsenal

Wenger Disebut Akan Bertahan di Arsenal

Agen Bola Online – Yang memiliki West Ham David Gold mengklaim kalau Arsene Wenger bakal tetaplah bertahan di Arsenal musim depan sepanjang ia masihlah inginkan pekerjaan itu.

Mulai sejak sebagian musim akhir-akhir ini, beberapa fans Arsenal telah mulai kerap menghimpit Wenger. Pasalnya mereka tak senang dengan kemampuan manajer asal Prancis itu yang senantiasa tidak berhasil memberi gelar juara liga mulai sejak th. 2004 silam.

Desakan itu semakin jadi membesar pada musim ini, terutama sesudah Arsenal dipermalukan Bayern Munchen di Liga Champions lantas. Mereka juga semakin frustasi sesudah dari delapan pertandingan paling akhir di Premier League, The Gunners menelan lima kekalahan.

Sekarang ini, Wenger sendiri ada di ujung pengabdiannya yang sudah berjalan sepanjang 20 th. untuk Arsenal. Sebab kontraknya habis diakhir th. ini serta ia belum perpanjang kontrak itu.

Walau sekian, Gold meyakini kalau Wenger tak ada dalam desakan dari beberapa pejabat Arsenal. Ia juga meyakini manajer berumur 67 th. itu bakal bertahan di Emirates sepanjang ia masihlah inginkan posisi itu.

” Saya rasa pekerjaan Wenger tak ada dalam desakan yang serius, ” katanya pada Goal International.

” Orang itu telah bertahan disana sepanjang 20 th. serta kebanyakan orang tahu bagaimana caranya ia bekerja serta saya rasa bila ia menginginkan bertahan jadi jadilah seperti itu. Ia bakal bertahan, ” serunya.

Diluar itu, Gold juga sedikit mengkritik beberapa fans Arsenal. Ia menyebutkan beberapa supporter itu menyamai diri mereka dengan beberapa supporter Manchester United.

Baca Juga: Juve Segera Permanenkan Cuadrado

” Beberapa fans Arsenal ini sedikit serupa dengan fans Man United. Mereka meyakini kalau mereka mempunyai hak untuk memperoleh banyak trofi juara, ” katanya.

” Mereka mengharapkan timnya memenangkan semuanya jadi kondisi ini begitu susah untuk mereka. Saya rasa Wenger bakal baik-baik saja, ” tutupnya.

Arsenal sekarang ini ada di posisi enam klassemen sesaat EPL. Mereka mengoleksi 54 poin dari 30 pertandingan. Mereka terpisah tujuh poin dari Manchester City yang ada di peringkat empat, tetapi telah bermain sejumlah 31 kali.