«

»

May 06

Fellaini: Saya Harus Belajar Kontrol Emosi

Fellaini: Saya Harus Belajar Kontrol Emosi
Agen Bola Online – Gelandang Manchester United, Marouane Fellani, belum lama ini mengaku kalau ia mesti berupaya mengontrol emosinya dengan tambah baik, selesai memperoleh kartu kuning di pertandingan leg pertama semi final Liga Europa melawan Celta Vigo.

Fellaini sekarang ini tengah memperoleh hukuman larangan bermain di liga domestik selesai dikartu merah di pertandingan melawan Manchester City bln. lantas, serta pemain Belgia pernah bikin supporter MU ketar-ketir selesai dikartu kuning di menit ke-33 di Balaidos.

Sang gelandang pada akhirnya dapat bertahan 90 menit diatas lapangan saat timnya menang 1-0 serta selesai pertandingan ia mengaku pernah cemas akan kembali diusir wasit.

Baca Juga: Maradona Siap Jadi Pelatih Napoli

” Kami mengontrol kompetisi serta kami ketahui apa yang perlu dikerjakan.

” Kami bikin kesempatan di babak pertama serta kami layak cetak gol. Selesai kartu kuning yang saya terima dengan cepat serta kartu merah saya melawan Manchester City minggu lantas, saya ketahui saya mesti dapat mengatur diri dengan tambah baik. ”

” Leg ke-2 bakal susah. Mereka tim yang bagus. Kami mesti memberi semuanya di Kamis kelak, memberi semuanya untuk masuk final. ”

Fellaini takkan dapat turun saat timnya hadapi Arsenal di Premier League besok.