«

»

May 18

Gareth Bale Diklaim Bahagia di Real Madrid

Gareth Bale Diklaim Bahagia di Real Madrid

Agen Bola Online – Rekanan Gareth Bale di timnas Wales, James Collins, menyampaikan rekannya itu bahagia dengan kehidupannya di Real Madrid. Dengan hal tersebut bermakna kesempatan Bale kembali pada Premier League begitu kecil.

Mendekati bursa transfer panas yang akan datang, isu perpindahan pemain telah mulai marak dihembuskan. Manchester United dimaksud sudah ajukan penawaran untuk menghadirkan Bale. MU bakal memakai David de Gea untuk memperoleh pemain 27 th. itu. Disamping itu kubu Zinedine Zidane memanglah tengah memerlukan penjaga gawang baru yang bakal dipakai sebagai pengganti Keylor Navas.

Musim ini peluang Bale tampak diatas lapangan begitu terbatas. Bekas pemain Tottenham itu kerap alami cedera serta saat ini masih tetap bergelut dengan cedera betisnya. Rentetan cedera yang dihadapi Bale ini membuatnya cuma bermain 19 kali di La Liga musim ini serta tujuh kali di Liga Champions.

Real Madrid bakal melakukan final Liga Champions musim ini hadapi Juventus di Cardiff, Wales. Sekarang ini Bale tengah dalam saat pemulihan serta Bale juga miliki kesempatan melakukan pertandingan tersebut di tanah kelahirannya.

Baca Juga: Menebak Masa Depan Nolito di Man City

” Saya barusan merajut komunikasi dengannya serta ia nampaknya melakukan saat pemulihan dengan baik serta ia miliki kesempatan melakukan final Liga Champions di kampung halamannya di Cardiff, ” ungkap Collins pada Betway.

” Saya suka bila ia kembali pada LIga Inggris, namun saya rasa itu tidak bakal berlangsung karna ia begitu bahagia di Spanyol serta dikagumi fans Real Madrid, ” sambungnya.

Bale gabung dengan Real Madrid pada 2013 lantas sebagai pemain termahal dunia sebelumnya dipecahkan Paul Pogba th. tempo hari. Pemain yang masih tetap miliki kontrak sampai 2022 di Santiago Bernabeu ini terdaftar sudah memberi 67 gol serta 51 untuk Los Blancos di semuanya pertandingan. Bale pernah memenangkan Liga Champions 2 x berbarengan Madrid.