«

»

May 26

Juve Ingin Allegri Bertahan Meski Gagal di Liga Champions

Juve Ingin Allegri Bertahan Meski Gagal di Liga Champions
Agen Bola Online –  Direktur Berolahraga Juventus, Giuseppe Marotta mengharapkan supaya pelatih Masimilliano Allegri tetaplah bertahan pada musim depan. Walau, bila Allegri tidak berhasil membawa Juventus jadi juara Liga Champions pada musim ini.

Sekarang ini, sebagian media di Italia menyebutkan bila Allegri bakal memperhitungkan pilihan hengkang bila tidak berhasil membawa Juve juara di Liga Champions. Pasalnya, ini bakal jadi kegagalan keduanya dengan Juve di pertandingan paling akbar antar club Eropa itu.

” Kami berharap itu akan tidak berlangsung, karna kami menginginkan maju berbarengan dengan Allegri, ” kata Marotta pada Tuttusport.

” Dia sudah menunjukkan dianya sebagai pelatih yang hebat serta kami sudah memperoleh beberapa hal bersamanya. Saat ini dia tengah melatih satu diantara club paling baik didunia, ” sambungnya.

Marotta sendiri tidak mau berandai-andai ihwal hari esok Allegri. Pasalnya, ia tidak mau konsentrasi beberapa penggawa Si Nyonya Tua terganggu dengan gosip hari esok Allegri. Baginya, sekarang ini Juve serta Allegri tengah ada didalam satu tantangan yang lebih utama.

Baca Juga: Pencucian Uang, Eks Presiden Barcelona Ditangkap Polisi

” Saya sangka itu bukanlah prioritas, karna maksud kami sekarang ini yaitu pergi ke Cardiff serta menang. Lantas, sesudah Cardiff kami bakal duduk di meja untuk sama-sama dengarkan kebanyakan orang bicara, tidak cuma dari Allegri. ”

” Idealnya yaitu Allegri tetaplah memegang kendali serta kami tak memikirkan memerlukan pergantian. Kami bahkan juga tak tengah mempertimbangkannya, ” tandasnya.

Juve bakal bersua dengan Real Madrid di final Liga Champions. Kompetisi ini bakal di gelar pada 3 Juni yang akan datang di Stadion Milennium Cardiff.