«

»

May 02

Juventus Bidik Mesin Gol Glasgow Celtic

Juventus Bidik Mesin Gol Glasgow Celtic

Agen Bola Online
– Juventus rupanya masih tetap belum senang walau sudah mempunyai komposisi lini depan yang dahsyat. Juve masih tetap menginginkan menaikkan pemain dengan menghadirkan penyerang Moussa Dembele.

Dembele musim ini bermain dengan sagat baik dengan club asal Skolandia, Glasgow Celtic. Pemain berumur 20 th. dapat menolong timnya untuk merah gelar juara di Liga Skotlandia pada musim 2016/17 ini.

Catatan Dembele dengan cara individu pada musim ini dapat cukup mentereng. Ia dapat melesakkan 27 gol selama musim, termasuk juga tiga gol di arena Liga Champions.

sudah bikin Juve demikian tertarik untuk beli Dembele. Sang pemain bakal jadikan aset hari esok club serta peluang untuk menukar posisi Mario Manduzukic.

Baca Juga: Liverpool Kirim Scout Amati Bek Atalanta

Tetapi, usaha Juve di pastikan akan tidak gampang. Celtic bakal membanderol harga yang mahal pada pemain yang mereka beli dari Fulham pada th. 2016 waktu lalu itu. Celtic juga masih tetap mengikat Dembele dengan kontrak berdurasi sampai 2020 yang akan datang.

Pada bln. Januari waktu lalu, Celtic sudah menampik tawaran dari West Ham untuk Dembele seharga 25 juta pounds.

Diluar itu, Bianconeri akan banjir saingan bila menginginkan beli Dembele. Sebelumnya Juve, telah ada Chelsea, Tottenham, Liverpool, Manchester United sampai Borussia Dortmund yang dinyatakan tertarik pada layanan Dembele.