«

»

May 16

Menebak Masa Depan Nolito di Man City

Menebak Masa Depan Nolito di Man City
Agen Bola Online – Nolito pernah dijagokan bakal jadi pemain andalan Manchester City waktu ia masuk dalam gelombang pertama pemain yang dibeli oleh Josep Guardiola. Tetapi, nasib Nolito di Man City sekarang ini malah semakin tak terang.

Pada awal musim, pemain yang dibeli dari Celta Vigo dengan harga 18 juta euro ini pernah jadi andalan Guardiola di lini serang. Tetapi, Nolito rupanya tak demikian cakap waktu posisinya di geser sebagai winger.

Di posisi penyerang, Nolito kalah berkompetisi dengan Sergio Aguero. Posisinya semakin susah ketika Gabriel Jesus datang pada bln. Januari 2017.

Nolito juga saat ini diberitakan mulai ajukan keinginan untuk dapat geser pada musim depan. Pemain berumur 30 th. terasa tak bahagia karna cuma jadi pemain cadangan dibawah bimbingan Guardiola. Ia mengharapkan dapat memperoleh club baru di musim panas.

Baca Juga: Performa Sturridge Dapatkan Pujian Dari Klopp

Diambil dari Marca, hasrat Nolito untuk geser memperoleh tanggapan dari club La Liga, Real Betis. Mereka bakal cobalah mengontak Nolito serta memohonnya berhimpun. Kebetulan, Direktur Berolahraga Betis, Miguel Torrecilla, miliki jalinan baik dengan Nolito.

Tetapi, gagasan ini akan tidak jalan dengan gampang. Pasalnya, Betis diperkirakan bakal kesusahan penuhi standard upah yang dibanderol oleh Nolito. Terlebih, sekarang ini eks pemain Benfica memperoleh upah yang besar dari Man City.

Diluar itu, Man City juga akan tidak melepas Nolito dengan harga terjangkau. Pilihan peminjaman juga jadi yang paling realistis untuk Betis untuk memperoleh Nolito.