«

»

May 08

Mourinho Tak Peduli MU Kalah dari Arsenal

Mourinho Tak Peduli MU Kalah dari Arsenal
Agen Bola Online – Jose Mourinho diklaim tidak perduli dengan kekalahan Manchester United dari Arsenal pada hari Minggu (7/5) tempo hari. Buktinya walau kalah, Mourinho masih tetap terlihat enjoy serta dapat tersenyum. Jadi menurut bekas pemain MU, Phil Neville, kekalahan bekas timnya ini tidak demikian menyakitkan.

Kekalahan MU dari Arsenal di Emirates Stadium tempo hari memanglah bikin harapan kubu Mourinho mengakhiri musim sebagai empat besar semakin tidak tebal. Kekalahan ini bikin MU saat ini berjarak empat poin dari Manchester City di peringkat empat zona kwalifikasi Liga Champions musim depan. Sesaat kompetisi tinggal tersisa empat pertandingan lagi sampai akhir musim.

Sebelumnya hadapi Arsenal, MU barusan melakukan pertandingan semi final Liga Europa hadapi Celta Vigo. Karna jarak kompetisi yang dekat, Mourinho lakukan delapan perubahan pemain untuk menangani Arsenal. MU bakal kembali berjumpa Celta Vigo tengah minggu depan di leg ke-2 dengan kelebihan agregat sesaat 0-1.

Memenangkan Liga Europa bakal jadi alternatif MU maju ke Liga Champions musim depan. Mourinho menyebutkan kalau pertandingan kasta dua di Eropa ini jadi prioritasnya.

MU kalah dari Arsenal karena dua gol Arsenal yang diciptakan Granit Xhaka serta Danny Welbeck. Kekalahan ini mengakhiri laju MU yang tidak pernah kalah dalam 24 kompetisi paling akhir di Premier League. Kekalahan ini dapat adalah kemenangan pertama untuk pelatih The Gunners Arsene Wenger atas tim garapan Mourinho sepanjang 13 th..

” Ya, Arsenal menang, mengakhiri laju tidak terkalahkan yang panjang United, namun tidak ada orang yang perduli, termasuk juga pelatih United Jose Mourinho.

Baca Juga: Fellaini: Saya Harus Belajar Kontrol Emosi

” Ini yaitu pertama kalinya pelatih Gunners Arsene Wenger menaklukkannya dalam kompetisi resmi, dalam 16 pertemuan serta sepanjang 13 th.. Namun lihat Mourinho kemudian, mungkin saja ini yaitu pertama kalinya dalam enam bln. saya memandangnya tetaplah enjoy serta tersenyum. ”

” Jadi untuk United, kompetisi hari Minggu lantas cuma masalah bertahan, untuk mengakhiri kompetisi tidak ada pemain yang alami cedera, atau sekurang-kurangnya seperti tersebut nampaknya, ” sambungnya.