«

»

May 20

Moyes Anggap Harga Pickford Setara Buffon

Moyes Anggap Harga Pickford Setara Buffon
Agen Bola Online – David Moyes memberikan indikasi kalau Jordan Pickford bernilai tidak kurang dari 30 juta poundsterling, selesai penjaga gawang Sunderland itu menarik perhatian beberapa orang musim ini.

Pickford dapat tunjukkan tampilan menawan di dalam performa jelek Sunderland, yang terdegradasi selesai 10 th. bermain di Premier League.

Pemain berumur 23 th. telah dihubungkan dengan adanya banyak club top, termasuk juga Liverpool serta Everton, dan Arsenal.

” Bakal perlu tawaran yang betul-betul tinggi untuk memperolehnya. Saya seringkali katakan kalau untuk meningkatkan tim, anda mungkin saja mesti jual pemain, ” papar Moyes di Goal International.

” Saya telah mendengar sebagian penawaran serta penilaian yang didapatkan untuk dia, serta saya dapat katakan itu sangat tinggi. ”

Baca Juga: Gareth Bale Diklaim Bahagia di Real Madrid

Selama ini cuma ada satu penjaga gawang yang pernah dibeli dengan harga melebihi 20 juta pounds serta itu yaitu Gianluigi Buffon, yang dibeli Juventus dari Parma sejumlah 33 juta pounds – membuatnya kiper termahal dunia.

Serta di tanya apakah nilai Pickford dapat meroket sampai 30 juta pounds, Moyes menyampaikan : ” Ya, dia jadi satu diantara pemain paling baik kami. Untuk seseorang pemain muda, bermain seperti itu. Dia sangat fantastis melawan Arsenal. ”

” Dia nyaris prima serta akhir minggu ini kami kembali membutuhkannya melawan Chelsea.