«

»

May 14

Performa Sturridge Dapatkan Pujian Dari Klopp

Performa Sturridge Dapatkan Pujian Dari Klopp

Agen Bola Online – Tampilan Daniel Sturridge di kompetisi melawan West Ham memperoleh pujian dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Sturridge sedikit tampak untuk Liverpool musim ini. Pasalnya, seperti umum, ia sering alami cedera serta mesti tidak hadir lama.

Tetapi mendekati lawan The Hammers, ia telah kembali bugar. Klopp juga memainkannya sebagai starter, berbarengan Divock Origi serta Philippe Coutinho. Striker kidal itu dimainkan karna Roberto Firmino tengah cedera.

Performa Sturridge di pertandingan itu juga dapat disebut bagus. Ia bukan hanya merepotkan barisan lini belakang The Hammers, tetapi dapat juga cetak satu gol. Selesai kompetisi, Klopp juga melayangkan pujian pada penyerang 27 th. itu.

Baca Juga: Mourinho: Tidak Juara Liga Europa Bukan Berarti Saya Gagal

” Apa yang Anda fikirkan? Ya, terang, ia yaitu pemain yang bagus. Sayangnya, ia tak demikian kerap dapat dimainkan, namun semua bagus, ” puji Klopp pada website resmi The Reds.

” Saya fikir waktunya begitu brilian – Roberto tidak hadir, ini minggu latihan paling baik Daniel, begitu bagus serta adalah sisi dari semuanya. (Ia melakukan) pertandingan yang fantastis hari ini, ” seru manajer asal Jerman itu.

Terkecuali Sturridge, gol-gol Liverpool yang lain diciptakan oleh Philippe Coutinho (dua gol) serta Divock Origi. The Reds juga menang telak 0-4.

Sturridge sendiri baru bermain sejumlah 19 kali di pentas EPL pada musim ini. Ia juga cuma dapat cetak tiga gol serta dua assist selama ini.