«

»

May 28

Tangan Besi Conte Pecahkan Masalah Hazard

Tangan Besi Conte Pecahkan Masalah Hazard

Agen Bola Online
– Antonio Conte dinilai berhasil memecahkan permasalahan yang dihadapi Eden Hazard dengan ‘tangan besinya’. Menurut Frank Lampard, berikut satu diantara aspek Conte dapat mengantarkan Chelsea jadi juara Premier League musim ini.

Musim lantas, tampilan Hazard dapat disebutkan begitu mengecewakan. Dari 31 tampilan, pemain 26 th. itu cuma dapat cetak empat gol. Chelsea pada akhirnya cuma dapat mengakhiri musim di peringkat 10, sesudah memecah Jose Mourinho serta menunjuk Guus Hiddink.

Hazard pernah didera isu bakal geser sesudah musim yang jelek itu. Namun, Hazard tetaplah bertahan hingga berjumpa dengan Antonio Conte yang ditunjuk sebagai pelatih The Blues mulai sejak awal musim.

Pemain asal Belgia itu kembali temukan tampilan terbaiknya dibawah bimbingan pelatih asal Italia itu. Musim ini, Hazard menyatukan 16 gol dari 36 tampilan di Premier League.

Lampard menilainya tampilan bagus Hazard musim ini tidak terlepas dari oleh-oleh Conte. Hazard pernah jadi permasalahan dalam tim, namun Conte dinilai dapat memecahkan permasalahan itu.

” Antonio Conte mengatasi tim ini saat dalam keadaan yang jelek serta terdapat banyak pemain yang barusan melakukan musim yang jelek dengan seragam Chelsea serta ia membetulkannya.

Baca Juga: Juve Ingin Allegri Bertahan Meski Gagal di Liga Champions

” Di dalam musim ada berita kalau Eden Hazard alami permasalahan dalam latihan namun Conte segera menanganinya. ”

” Ia merampungkan permasalahan ini dengan tangan besinya lantas merangkulnya hingga dapat keluarkan yang paling baik darinya, ” tuturnya.

Hazard gabung dengan Chelsea mulai sejak 2012 dari Lille. Sekarang ini, ia masih tetap miliki kontrak sampai 2020 sesudah perpanjang kontrak pada 2015 lantas.