«

»

Jun 11

Buffon Bangga Tidak Berperilaku Seperti Haters Juventus

Buffon Bangga Tidak Berperilaku Seperti Haters Juventus
Agen Bola Online – Gianluigi Buffon mengaku dianya terasa bangga tidak mempunyai sikap seperti beberapa orang Italia yang lakukan selebrasi waktu Juventus ditaklukkan oleh Real Madrid di final Liga Champions.

Seperti yang di ketahui, Juve kalah telak waktu bertanding di partai final di Cardiff itu. Mereka dipermak Cristiano Ronaldo cs dengan score 4-1.

Kekalahan itu nyatanya disambut dengan gegap gempita di hampir semua pelosok Italia. Beberapa supporter tim-tim seperti Napoli, Inter Milan, AC Milan sampai Fiorentina jadi berpesta merayakan kekalahan Bianconeri.

Bahkan juga di Naples, beberapa supporter hingga menyalakan kembang api serta berpawai selama malam sambil membunyikan klakson seperti perayaan gelar juara. Mereka juga tidak lupa mengibarkan bendera dengan logo Real Madrid.

Baca Juga: Tawaran Kedua MU untuk Perisic Masih Juga Ditolak Inter

” Saya bangga tidak jadi seperti mereka, ” jawab Buffon waktu di tanyai mengenai tingkah laku ini oleh Rai Sport.

” Di sepakbola ada kemenangan serta kekalahan. Saya tetaplah meyakini kalau Anda belajar semakin banyak dari satu kekalahan dari pada keberhasilan, jadi berikut ini kenapa saya berjuang untuk terima sikap beberapa orang yang dengan automatis bersorak melawan Juve, ” katanya.

” Saya betul-betul bangga jadi tidak seperti mereka yang merayakannya sesudah final di Cardiff, ” tegasnya.