«

»

Jun 22

Chelsea Relakan Kepergian Matic ke MU

Chelsea Relakan Kepergian Matic ke MU
Chelsea Relakan Kepergian Matic ke MU
Agen Bola Online – Chelsea terbuka dengan peluang jual Nemanja Matic, mengingat sang gelandang tertarik datang ke Manchester United.

The Daily Mail mengklaim kalau juara Premier League tinggal sedikit sekali lagi juga akan merampungkan transfer 35 juta pounds untuk gelandang Tiemoue Bakayoko.

Serta demikian pemain Prancis mendarat di Stamford Bridge, Antonio Conte akan siap melepas Matic, walau pemain Serbia jadi sosok kunci saat Chelsea juara Premier League musim kemarin.

Laporan yang sama saja mengklaim kalau Matic, yang kontraknya tersisa dua th. di Chelsea, siap bereuni kembali dengan Jose Mourinho di Old Trafford.

Mourinho siap untuk menguatkan scuad United dengan mendatangkan gelandang bertahan anyar, serta walau Eric Dier jadi tujuan paling utama manajer Portugal, Tottenham akan menuntut kompensasi masif untuk pemain Inggris.

Baca Juga: Giliran Mourinho Dituduh Kemplang Pajak di Real Madrid

Agen Matic diberitakan telah bicara dengan Mourinho, tetapi transfer ini akan ditetapkan dengan kebijakan Chelsea masalah jual satu diantara pemain kunci ke tim lawan.

Mourinho yaitu sosok yang memohon Chelsea beli sekali lagi Matic dari Benfica di 2014 serta keduanya memenangi Premier League dengan di th. selanjutnya.