«

»

Jun 26

De Boer Resmi Tukangi Crystal Palace

De Boer Resmi Tukangi Crystal Palace
De Boer Resmi Tukangi Crystal Palace
Agen Bola Online – Crystal Palace sudah mengkonfirmasi penunjukan Frank de Boer jadi manajer baru mereka. Eks pemain Belanda itu jadi manajer permanen ke-5 club dalam empat th., menukar tempat Sam Allardyce, yang mengambil keputusan mundur bln. kemarin.

De Boer menganggur mulai sejak ia dipecat Inter Milan di November selesai tiga bln. yang penuh kekecewaan disana. Akan tetapi, sosok 47 th. tunjukkan perform impresif saat mengatasi Ajax Amsterdam, club tempat ia mulai karier jadi pemain di 1988 serta memenangi Liga Champions tujuh th. berselang.

Ia kembali pada sana jadi pelatih tim muda di 2007 serta lalu mengatasi tim paling utama sepanjang enam th., sebelumnya pada akhirnya berhasil memenangi empat gelar Eredivisie.

De Boer rupanya berhasil buat direktur Palace, Steve Parish, berkesan. Demikian pula dengan yang memiliki saham sebagian besar, David Blitzer serta Josh Harris, sampai pada akhirnya berikan pria Belanda kontrak tiga th..

Terlebih dulu, The Eagles pernah dihubungkan dengan Mauricio Pellegrini, tetapi eks bos Deportivo Alaves itu pada akhirnya malah berlabuh ke Southampton.

Baca Juga: Lucas Lima Belum Capai Kesepakatan Dengan Barcelona

” Saya suka ditunjuk jadi manajer Crystal Palace, ” papar De Boer di situs resmi club.

” Satu kehormatan untuk dapat mengatasi club bersejarah begini, club yang di kenal di semua dunia atas fansnya yang demikian bangga serta mempunyai basis besar. Peranan ini benar-benar menarik buat saya, serta saya tidak sabar sekali lagi mulai bekerja di Premier League dengan beberapa pemain serta staff yang berada di London Selatan