«

»

Jun 13

Donnarumma dan Dybala Bertemu Empat Mata usai Laga Juve vs Milan

Donnarumma dan Dybala Bertemu Empat Mata usai Laga Juve vs Milan
Donnarumma dan Dybala Bertemu Empat Mata usai Laga Juve vs MilanAgen Bola Online – Gianluigi Donnarumma mengungkap berjumpa empat mata dengan Paulo Dybala sesudah melakukan kompetisi pada Juventus vs Milan yang selesai dengan score kontroversial 2-1 pada bln. Maret lantas.

Kekalahan itu tersisa kekecewaan di hati Donnarumma. Sampai saat normal habis, ke-2 kubu masih tetap sharing angka 1-1. Tuan tempat tinggal lalu memperoleh hadiah penalti saat babak penambahan telah lewat.

Dybala sebagai eksekutor dalam peluang penalti itu, berhasil menjebol gawang Donnarumma hingga Milan tidak berhasil membawa satu poin dari markas Juventus.

Mengenai gol dari penalti Dybala saat itu jadi kenikmatan sendiri. Pasalnya pada waktu lain, saat Milan serta Juve bertamu di final Piala Super Italia di Doha, Qatar, kubu Bianconeri kalah serta Dybala tidak berhasil dalam drama adu penalti.

Untuk Donnarumma, menegur Dybala sesudah melakukan kompetisi Juve vs Milan yang paling akhir tidak gampang. Sebab, saat itu ia begitu emosional dengan kekalahan timnya serta sudah pasti kecewa dengan ketentuan wasit.

Baca Juga: Buffon Bangga Tidak Berperilaku Seperti Haters Juventus

” Sesudah 1/2 jam selesai kompetisi, Dybala mencari saya di ruangan ganti. Ia cerdas ingin menanti saya sebagian waktu, karna tidak lama sesudah kompetisi saya begitu emosi serta saya tidak tahu bagaimana mesti bereaksi saat ia mendekati saya, ” papar Donnarumma pada GQ.

” Sesudah 30 menit, saya mulai mereda serta ia jalan ke arah saya dengan senyuman. Ia menegur saya serta menyebutkan : ‘Sekarang kita imbang 1-1’.

” Saat penaltinya di Doha tidak berhasil, ia masih tetap ingat peristiwa itu, ” terang penjaga gawang 18 th. itu.