«

»

Jun 20

Giliran Mourinho Dituduh Kemplang Pajak di Real Madrid

Giliran Mourinho Dituduh Kemplang Pajak di Real Madrid
Giliran Mourinho Dituduh Kemplang Pajak di Real Madrid
Agen Bola Online – Sesudah Cristiano Ronaldo, otoritas pajak di Spanyol saat ini membidik pesohor sepakbola beda yaitu Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal dituduh lakukan penggelapan pajak waktu menjabat jadi pelatih Real Madrid.

Diambil dari Marca, Mourinho dituduh lakukan penggelapan pajak dengan kerugian menjangkau angka 3, 3 juta euro. Mourinho lakukan hal itu ketika jadi pelatih Madrid pada periode th. 2011 sampai 2012.

Mourinho sendiri jadi pelatih Madrid pada th. 2010 sampai 2013, sebelumnya lalu meneruskan karier dengan Chelsea.

Pihak kejaksaan Spanyol dilaporkan temukan satu kejanggalan pada laporan pajak pelatih yang saat ini membesut Manchester United berkaitan dengan pendapatan image rights. Mourinho dituduh memperoleh pendapatan penambahan yang terlarang.

Kejaksaan terlebih dulu menyebutkan kalau Mourinho sudah memberikan laporan pajaknya dengan baik pada th. 2014. The Special One sudah menyetorkan uang sejumlah 1, 15 juta euro. Tetapi, mereka terakhir temukan kalau terdapat banyak perincian yang salah dalam laporan itu.

Baca Juga: SFC Akhirnya Depak Osvaldo Lessa

Belumlah ada konfirmasi yang didapatkan dari Mourinho ataupun pihak Real Madrid serta Manchester United berkaitan masalah ini. Gestifute, perusahaan yang menaungi Mourinho – juga Ronaldo-, juga belum juga memberi pernyataan mengenai masalah ini.

Masuknya nama Mourinho dalam daftar masalah pajak menaikkan panjang daftar nama besar di sepak bola Spanyol yang punyai urusan dengan pajak. Terlebih dulu, nama Javier Tebas Presiden La Liga serta bintang Barcelona, Lionel Messi harus juga punyai urusan dengan otoritas pajak.