«

»

Jun 05

Inter Milan Patok Harga Icardi Senilai 110 Juta Euro?

Inter Milan Patok Harga Icardi Senilai 110 Juta Euro?
Agen Bola Online – Inter Milan diberitakan siap melepas Mauro Icardi apabila ada tawaran yang datang sejumlah 110 juta euro. Sekian

Nerazzurri musim ini finish di posisi ketujuh klassemen akhir Serie A serta tidak bakal bermain di pertandingan Eropa pada musim depan.

Tidak bermain di Eropa diberitakan sudah bikin sebagian pemain Inter menginginkan pergi. Terutama, kampanye jelek musim lantas sudah bikin yang memiliki club menyatakan tidak ada posisi yang aman dalam tim untuk musim depan.

Satu diantara pemain yang marak dihubungkan dengan club lain yaitu Mauro Icardi. Walau statusnya adalah kapten tim, dipercaya kalau penyerang asal Argentina itu dapat meninggalkan club.

Baca Juga: Nainggolan: Conte Marah Pada Saya

Inter Milan tidak keberatan untuk melepas penyerang andalannya itu. Tetapi mereka tidak bakal melepasnya dengan harga terjangkau serta memberi label harga pada penyerang 27 th. itu seharga 110 juta euro.

Di bursa transfer sekarang ini, harga itu tidaklah jumlah yang besar untuk pemain yang baru berumur 24 th. serta telah cetak 81 gol serta 27 assist dalam 156 kompetisi Serie A.

Dalam laporan yang sama saja dijelaskan kalau dalam kontrak Icardi yang bakal selesai pada Juni 2021 sekarang ini memanglah tidak ada klausul pelepasan, tetapi Inter bakal bersedia melepasnya apabila ada yang datang dengan tawaran 110 juta euro.