«

»

Jun 02

Nainggolan: Conte Marah Pada Saya

Nainggolan: Conte Marah Pada Saya
Agen Bola Online – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan menyampaikan kalau Antonio Conte mungkin saja masih tetap sedikit geram dengan dia sesudah dia menampik geser ke Chelsea untuk bertahan berbarengan Giallorossi.

Gelandang tangguh Belgia itu adalah tujuan nomor satu Conte untuk Chelsea pada musim panas lantas. Tetapi Nainggolan selanjutnya mengambil keputusan untuk bertahan.

Chelsea sendiri dimaksud tidak menyerah untuk coba mendatangkannya lagi. The Blues dimaksud bakal kembali merayu Nainggolan pada musim panas kelak.

Tetapi waktu di tanya apakah dia sudah memperoleh berita dari Conte beberapa waktu terakhir. Nainggolan malah menyampaikan hal yang mengagetkan.

Baca Juga: Messi Inginkan Herrera di Barcelona

” Saya belum pernah mendengar berita dari Conte pada th. ini. Saya fikir dia mungkin saja masih tetap sedikit geram dengan saya masalah th. lantas, ” katanya.

” Seperti yang sudah saya katakan terlebih dulu, saya sudah temukan tempat yang begitu saya gemari apabila anda memperoleh penghormatan seperti itu, itu karna anda sudah berikan mereka suatu hal, ” sambungnya.

” Saya suka di Roma, saya sukai bermain ditempat saya saat ini serta kerap bertukar club tidaklah style saya. Saya tunjukkan cinta, ” tandasnya.