«

»

Jun 07

Torino Persulit Jalan Milan Dapatkan Belotti

Torino Persulit Jalan Milan Dapatkan Belotti

Agen Bola Online
  –  Hasrat AC Milan untuk dapat memperoleh layanan Andrea Belotti kelihatannya bakal menjumpai jalan yang susah. Pasalnya, kubu Torino mempunyai prasyarat yang berat yang perlu dipenuhi oleh Milan serta club peminat lain.

Presiden Torino, Urbano Cairo memanggil kalau ia sesungguhnya tidak mempunyai hasrat untuk jual Belotti ke club lain di bursa transfer. Tetapi, ada klausul kontrak yang dapat bikin Belotti geser.

Cairo juga memohon tiap-tiap club yang menginginkan menggunakan servis Belotti untuk penuhi prasyarat dalam kontrak itu yaitu menebus Belotti dengan harga 100 juta euro.

Baca Juga: Inter Milan Patok Harga Icardi Senilai 110 Juta Euro?

” Saya tidak memikirkan bakal jual Belotti. Dia yaitu pemain saya, kami barusan memperbaharui kontraknya sebagian waktu lalu. Kami menginginkan mempertahankannya, ” kata Cairo pada Gazzetta dello Sport.

” Namun, ada klausul pelepasan yang bakal bikin saya mesti menjualnya. Saya bakal memberinya pada club dari luar negeri yang datang dengan 100 juta euro, ” sambungnya.

Bila mengacu pada pernyataan Cairo itu, jadi Milan tidak masuk dalam persyaratan club yang dapat mempunyai Belotti. Pasalnya, Torino akan tidak melepas pemain berumur 23 th. itu ke sesama club yang bermain di Serie A.

Tetapi, Cairo tetaplah tidak tutup kesempatan untuk Milan bila memanglah Belotti menginginkan kesana. ” Mari kita saksikan, saya belum bicara dengannya karna dia sekarang ini berbarengan tim nasional, ” tutup Cairo.