«

»

Jul 21

Fassone Pastikan Milan Belum Berhenti Datangkan Pemain

Fassone Pastikan Milan Belum Berhenti Datangkan Pemain
Fassone Pastikan Milan Belum Berhenti Datangkan Pemain
Agen Bola Online – CEO AC Milan, Marco Fassone, meyakinkan belum juga berhenti menghadirkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Selama ini, Milan sudah menghadirkan 10 pemain baru termasuk juga Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Andrea Conti, Andre Silva. Beberapa pemain baru ini telah meliputi beragam tempat untuk isi lini belakang, tengah, sampai depan.

Kesibukan transfer Milan tidak berhenti hingga disini. Milan masih tetap marak diberitakan memerlukan penyerang baru walau telah memperoleh Andre Silva. Carlos Bacca juga masih tetap terikat kontrak dengan Rossoneri.

Andrea Belotti, pemain punya Torino, adalah satu diantara tujuan transfer Milan setelah itu. Peluang memperoleh Alvaro Morata dari Real Madrid telah tertutup karna penyerang asal Spanyol itu telah setuju gabung dengan Chelsea. Sesaat Pierre-Emerick Aubameyang susah diperoleh karna Borussia Dortmund tidak ingin melepas pemainnya itu th. ini.

Pemain Fiorentina, Nicola Kalinic, beberapa waktu terakhir juga marak diberitakan telah dekat dengan Milan.

Fassone meyakinkan juga akan menghadirkan pemain sekali lagi sebelumnya bursa transfer tutup. Ada nama bintang yang tidak dimaksud diantara beberapa nama diatas, yang dapat gabung dengan Milan.

” Kami juga akan lakukan sedikit suatu hal sekali lagi. Bergantung pada penjualan serta kami tidak tergesa-gesa,

Baca Juga: Bellerin Abaikan Deadline dari Barcelona

” Ini yaitu scuad yang bagus, kami cuma tinggal berikan ‘lapisan diatas kue’. Juga akan jadi suatu hal yang istimewa, pembelian top. ”

” Semuanya pemain yang kami beli dengan harga yang pas. Apakah juga akan menghadirkan Belotti, Kalinic atau Pierre-Emerick Aubameyang? Ada pemain yang tidak tersingkap, ‘Mr X’, ” sebutnya.

Milan sekarang ini tengah melakukan tur di Tiongkok. Dalam pertandingan pramusim menghadap Borussia Dortmund tempo hari, Milan menelan kekalahan 3-1. Akhir minggu ini, mereka juga akan berjumpa dengan Bayern Munchen.