«

»

Jul 23

Ronaldo Sarankan Neymar Pindah ke MU

Ronaldo Sarankan Neymar Pindah ke MU
Ronaldo Sarankan Neymar Pindah ke MUAgen Bola Online – Cristiano Ronaldo merekomendasikan pada Neymar supaya gabung Manchester United bila memanglah menginginkan hengkang dari Barcelona. Gabung dengan PSG, diakui juga akan jadi langkah mundur untuk pemain asal Brasil itu.

Neymar marak diberitakan jadi tujuan transfer PSG musim panas ini. Club raksasa asal Prancis itu disebutkan siap menebus klausul pelepasan Neymar sejumlah 222 juta euro.

PSG juga siap memberi upah selangit untuk Neymar. Mereka siap memberi pemain 25 th. itu upah sejumlah 500 ribu pounds per minggu.

Walau alami penambahan pendapatan finansial, geser ke PSG dapat jadi langkah mundur untuk Neymar. Oleh karenanya, Ronaldo merekomendasikan Neymar supaya gabung dengan club yang lebih ‘besar’ dari PSG.

Ronaldo serta Neymar memanglah bermain untuk club lawan di La Liga. Tetapi dua pemain ini miliki hubungan pertemanan karna ke-2 pemain itu keduanya sama disponsori oleh Nike.

Menurut Diario Gol, Neymar serta Ronaldo merajut komunikasi lewat aplikasi WhatsApp. Lewat percakapan itu, Ronaldo diklaim memberi anjuran Neymar tambah baik gabung dengan bekas timnya, Manchester United.

Baca Juga: Fassone Pastikan Milan Belum Berhenti Datangkan Pemain

Terdapat banyak argumen yang diakui buat Neymar menginginkan hengkang dari Barca, salah nya ialah menginginkan melejitkan kariernya. Bila selalu bertahan di Barca, Neymar cemas tidak kunjung jadi pemain paling baik dunia karna senantiasa kalah bercahaya dengan Lionel Messi di Barca.

Sekarang ini, Neymar tengah ada di Amerika Serikat ikuti tur pramusim Barca. Ia barusan melakukan kompetisi hadapi Juventus di New York, Minggu (23/7). Dalam kompetisi itu, Neymar cetak dua gol untuk mengantarkan timnya menang 2-1.