«

»

Aug 06

Alves Bantah Pengaruhi Neymar Pindah ke PSG

Alves Bantah Pengaruhi Neymar Pindah ke PSG

Agen Bola Online
– Bek senior asal Brasil Dani Alves mengakui dianya tidak memengaruhi ketentuan Neymar untuk geser ke PSG pada musim panas ini.

Sesudah musim 2016-17 tempo hari selesai, Alves mengambil keputusan untuk meninggalkan Juventus. Ia lalu gabung dengan PSG.

Disamping itu, Neymar sendiri pada akhirnya juga geser ke club asal Paris itu. Tetapi sebelumnya resmi geser dari Barcelona ke PSG pada Jumat (04/08 tempo hari, ada isu yang menyebutkan ia geser ke Parc Des Princes karna dampak Alves.

Walau demikian isu itu dibantah oleh bek 34 th. itu. Ia mengakui sekalipun tidak ikut serta dalam kepindahan kompatriotnya itu.

Baca Juga: Matic Anggap Formasi MU Mirip Chelsea

Malah ia mengakui Neymar lah yang memengaruhinya untuk geser ke PSG. Walau sebenarnya waktu itu ia sesungguhnya hampir geser ke Manchester City.

” Adalah yang memberikan nasehat saya untuk datang kesini karna ia sendiri siap untuk datang. Dapat memperoleh rekan-rekan saya ada di dekat dengan saya senantiasa mengasyikkan, satu kehormatan besar. Saya percaya kami juga akan berupaya membantunya bahagia disini, ” serunya.

” Saya tak ada hubungan dengan itu. Neymar telah besar saat ini. Ia bukanlah sekali lagi anak muda yang baru tiba di Barcelona, ” tutur Alves seperti ditulis Goal international.

” Waktu itu, ya, saya menolong Neymar serta menyarankannya untuk datang ke Barcelona. Namun tidak disini di Paris. Saya hampir tidak lakukan apa-apa, ” tegasnya.