«

»

Aug 02

Messi Ucapkan Salam Perpisahan Pada Neymar

Messi Ucapkan Salam Perpisahan Pada Neymar
Messi Ucapkan Salam Perpisahan Pada Neymar

Agen Bola Online
– Superstar Barcelona Lionel Messi memberi salam perpisahan pada Neymar yang telah menyebutkan tujuannya pergi dari Camp Nou musim ini.

Dalam sebagian minggu akhir-akhir ini, Neymar diberitakan telah tidak nyaman ada di Barca. Ia lalu dikait-kaitkan dengan tim kaya raya asal Prancis, PSG.

PSG sendiri dimaksud siap untuk menebus klausul buyout Neymar yang menjangkau 222 juta Euro. Penyerang asal Brasil itu lalu juga dimaksud sudah menjangkau perjanjian personal dengan tim bimbingan Unai Emery itu.

Lantas pada Rabu (02/08) pagi saat setempat di kamp latihan Barca, Neymar pernah tunjukkan batang hidungnya d sana. Tetapi ia cuma singgah sebentar saja serta pihak Barca lalu mengatakan kalau mereka mengizinkan Neymar tidak hadir latihan.

Baca Juga: United Resmi Dapatkan Nemanja Matic

Lalu, pada siang hari saat setempat, Barca menginformasikan kalau Neymar telah mengungkapkan tujuannya untuk angkat kaki dari Camp Nou.

Selang beberapa saat, Messi pada akhirnya mengatakan salam perpisahan pada koleganya itu lewat Instagram.

” Suka sekali dapat sharing pengalaman bertahun-tahun denganmu. @NeymarJr Mudah-mudahan mudah-mudahan Anda mujur di step baru hidup Anda ini.