«

»

Aug 12

Pertukaran Joao Mario-Lucas Moura Semakin Dekat?

Pertukaran Joao Mario-Lucas Moura Semakin Dekat?
Pertukaran Joao Mario-Lucas Moura Semakin Dekat?
Agen Bola Online –  Desas-desus berkaitan ada gagasan pertukaran pemain pada Inter Milan serta PSG makin marak terdengar. Joao Mario beritanya juga akan diganti dengan Lucas Moura.

Isu transfer Joao Mario ke PSG sejatinya sudah keluar mulai sejak awal musim ini. Disamping itu, Lucas Moura dimaksud juga menginginkan coba tantangan baru musim ini.

Serta isu pertukaran itu makin marak sesudah presenter Premium Mediaset, Maurizio Pistocchi kembali angkat nada.

” Ini bukanlah misteri kalau Inter mencari pemain yang dapat menanggung semakin banyak gol dari pada yang rekanan setim Mauro Icardi sumbang musim kemarin, ” tutur Pistocchi pada Interdipendenza. net.

” Lucas Moura yaitu pemain yang dapat merubah keseimbangan permainan, karna dia begitu kuat dalam kondisi satu lawan satu, umpamanya, bahkan juga apabila saya fikir dia belum juga mengoptimalkan potensinya di Prancis. Kita juga tidak bisa lupa kalau Walter Sabatini begitu menyenanginya, ” sambungnya.

” Ketika yang sama, PSG tengah mencari pemain yang lebih pada orang gelandang dari pada penyerang. Joao Mario begitu dekat dengan PSG, saya ulangilah kalau bahwa ada perjanjian basic pada ke-2 club serta mereka cuma perlu membuat rinciannya, ” imbuhnya.

Baca Juga: Munchen: Daripada Beli Neymar, Mending Bangun Stadion

Ditambahkan juga oleh Pistocchi kalau sumbernya sudah memberitahunya kalau winger asal Brasil itu adalah buruan paling utama Nerazzurri. Tetapi itu tidak tutup nama beda dapat juga jadi buruan alternatif.

” Rekan saya ini menyebutkan kalau Lucas Moura yaitu tujuan paling utama, namun bukanlah bermakna tidak mungkin saja ada orang yang lain. ” paparnya.

” Apabila saya mesti bertaruh 10 euro, saya juga akan memasangnya di Joao Mario jadi pemain PSG selekasnya. Dia juga akan jadi pemain baik untuk membawa keseimbangan sesudah kehadiran Neymar serta ini yaitu peranan dimana dia sudah mengerjakannya dengan begitu baik di Euro 2016, ” tandasnya.