«

»

Aug 24

Sanchez dan Koscielny Tampil Lawan Liverpool

Sanchez dan Koscielny Tampil Lawan Liverpool
Sanchez dan Koscielny Tampil Lawan Liverpool
Agen Bola Online – Arsenal memperoleh penambahan kemampuan mendekati duel melawan Liverpool pada kelanjutan Premier League, Minggu (27/8) yang akan datang. Pada pertandingan minggu ke-3 ini, Arsenal telah dapat kembali turunkan Alexis Sanchez serta Laurent Koscielny.

Ke-2 pemain terlebih dulu memanglah mesti tidak hadir membela The Gunners pada pertandingan Premier League. Koscielny alami cedera, sesaat Sanchez tidak dalam keadaan fisik yang siap selesai sakit serta telat gabung dalam session latihan tim dimuka musim.

” Berita sesaat yaitu Koscielny telah siap untuk masuk dalam pilihan serta Sanchez telah bekerja begitu keras untuk dapat kembali masuk dalam susunan pemain,

Wenger suka dengan keadaan yang berlangsung pada dua pemain itu. Spesial Sanchez, pelatih asal Prancis ini mengakui tidak sangsi dengan kemampuan serta komitmennya untuk segera tampak maksimal bila di turunkan pada pertandingan lawan Liverpool.

Baca Juga: Joao Cancelo Resmi Gabung Inter Milan

Walau ini juga akan jadi pertandingan pertamanya dengan Arsenal, Wenger percaya pemain asal Chile akan tidak perlu saat dapat segera menyatu dengan ritme permainan The Gunners.

” Dia bekerja begitu keras, konsentrasi serta betul-betul memberi semuanya. Dia telah terlihat siap bermain, dia tidak bermain dalam waktu yang lama jadi saya mesti mengambil keputusan apa yang juga akan saya kerjakan dengannya. ”

” Saya juga akan buat ketentuan itu serta kami juga akan bermain di hari Minggu. Dia tampak bagus serta bekerja begitu keras, ” tutup Wenger.