«

»

Aug 15

Wilkins: Chelsea ‘Serahkan’ Gelar Juara Kepada MU

Wilkins: Chelsea ‘Serahkan’ Gelar Juara Kepada MU
Wilkins: Chelsea 'Serahkan' Gelar Juara Kepada MU
Agen Bola Online – Bekas pemain Chelsea, Ray Wilkins menyesalkan ketentuan bekas klubnya jual Nemanja Matic ke Manchester United. Wilkins menilainya penjualan itu sama juga dengan The Blues menyerahkan titel juara pada sang lawan.

Sebagian minggu waktu lalu Manchester United berhasil memperoleh tanda tangan Nemanja Matic. Ia dibeli dari Chelsea dengan nilai transfer menjangkau 40 Juta Pounds.

Selama ini gelandang Timnas Serbia itu tampak spektakuler di lini tengah MU. Di partai kiprah EPLnya dengan setan merah, ia berhasil menyabet titel Man of The Match sesudah tampak menguasai di lini tengah MU.

Wilkins sendiri menilainya penjualan Matic ke MU itu adalah blunder besar yang dikerjakan timnya. ” Begitu hebatnya efek yang didapatkan Nemanja Matic untuk mereka

” Saya yaitu pengagum Chelsea, serta saya beli ticket terusan di Chelsea. Saya iongin tahu siapa yang mengambil keputusan untuk jual Nemanja Matic ke Manchester United seharga 40 Juta Pounds, karna saya percaya itu bukanlah ketentuan Conte. ”

Baca Juga: Pertukaran Joao Mario-Lucas Moura Semakin Dekat?

” Jadi suporter Chelsea, saya menginginkan tahu siapa yang memutuskan. Sesudah club memenangi Liga dengan duo gelandang hebat yakni Matic serta Kante, kenapa club jual satu diantaranya? ”

” Tempo hari kita semuanya dapat lihat apa efek yang dapat didapatkan dari Matic. Penjualan itu dapat buat Chelsea kehilangan titel juara mereka serta mereka memberi Setan merah titel juara itu. ” tandas bekas gelandang The Blues itu.