«

»

Sep 12

Jangan Bandingkan Dybala dengan Messi, Itu Menyakitkan

Jangan Bandingkan Dybala dengan Messi, Itu Menyakitkan
Jangan Bandingkan Dybala dengan Messi, Itu Menyakitkan
Agen Bola Online – Bekas bintang Juventus, Edgar Davids memohon pada umum tidak untuk selalu memperbandingkan Paulo Dybala dengan Lionel Messi. Hal itu, menurut dia dapat menyakiti Dybala karna tidak dapat berkembang dengan baik.

Dybala sampai kini memanglah selalu dibanding dengan Messi. Keduanya sama bermain dengan kaki kiri jadi kemampuan paling utama, Dybala seringkali dikatakan sebagai penerus kejayaan Messi di masa depan. Umur Dybala juga juga masih tetap cukup muda.

Diluar itu, Dybala serta Messi juga bermain untuk tim nasional yang sama yaitu Argentina. Keadaan ini buat penyerang Juve selalu disandingkan dengan mega bintang punya Barcelona.

” Bila Anda menginginkan menyakiti Dybala, jadi selalu saja buat perbandingan sesuai sama itu, ” ucap Davids pada Gazzetta Dello Sport.

” Kami mesti hentikan hal itu serta membiarkan dia tumbuh dalam keadaan yang tenang. Juve miliki bakat yang luar dapat di skuatnya. Jadi, tidaklah perlu ada desakan ekstra untuk Dybala, ” sambungnya.

Baca Juga: Resmi Gaet Keita, Klopp Banjir Ucapan Selamat

Legenda sepakbola Belanda ini mengatakan kalau Messi sekarang ini masih tetap ada di level yang susah untuk disaingi oleh pemain beda, termasuk juga Dybala. La Pulga telah berikan bukti dengan kwalitas serta jumlah gol yang ia buat tiap-tiap musim.

Meskipun demikian, bukanlah bermakna Davids sangsi dengan kwalitas yang dipunyai oleh Dybala. Ia percaya eks pemain Palermo dapat jadi seperti Messi di masa depan.

” Mahkota punya Messi itu berat, saat ini dia ada di level yang beda. Dybala juga akan tumbuh jadi tambah baik. Namun, masih tetap ada jalan panjang yang perlu diraih untuk dapat mencapai level seperti Messi, ” tutup Davids.