«

»

Sep 27

Milan Dikritik, Montella Mengaku Masih Didukung Penuh Manajemen

Milan Dikritik, Montella Mengaku Masih Didukung Penuh Manajemen
Milan Dikritik, Montella Mengaku Masih Didukung Penuh Manajemen

Agen Bola Online
– AC Milan kembali tersandung waktu tampak di Liga Italia akhir minggu kemarin. Perform Rossoneri bila itu dikritik habis-habisan oleh manajemen.

Milan kalah 0-2 dari Sampdoria, Minggu (24/9/2017) akhir minggu tempo hari. Itu yaitu kekalahan ke-2 mereka di liga sesudah takluk 1-4 dari Lazio sebagian minggu terlebih dulu.

Dengan perform, Milan bermain jelek di pertandingan itu, kesusahan mengontrol permainan serta tidak dapat mencatatkan satupun tembakan pas tujuan. Hal semacam ini jadi gosip besar mengingat Diavolo Rosso telah keluarkan tidak kurang dari 200 juta euro untuk berbelanja pemain baru musim panas kemarin.

Dinanti partai Liga Europa melawan Rijeka, Jumat (29/9/2017) dinihari WIB serta AS Roma di Serie A pada akhir minggu, Milan butuh selekasnya bangkit untuk tidak jadi parah kondisi. Pelatih Milan Vincenzo Montella mengaku hasil tempo hari tidak sesuai harapan, namun mengatakannya jadi satu bagian untuk jadi tim yang lebih masak.

” Pengagum? Mereka telah tunjukkan ke kami ikatan serta kepercayaan. Mungkin saja ada sedikit kekecewaan, namun mentalitas itu di ciptakan bersamaan jalannya saat serta sering Anda tersandung, ” ungkap Montella diambil Football Italia.

Baca Juga: MU Bersiap Hadapi Periode Tandang

” Pertemuan dengan club? Saya menginginkan tunjukkan gairah saya disini serta Mirabelli serta Fassone sudah mensupport saya. Mereka menolong saya serta club siap serta kuat. ”

” Ini yaitu periode susah buat kami, namun saya percaya juga akan dapat bangkit dari ini. Ini yaitu satu langkah untuk berkembang lebih jauh. ”

” Masalah moral, semuanya yaitu sisi dari permainan. Saya berkemauan serta cukup tenang untuk mengkaji semua. Saya telah pikirkan beberapa hal, namun saya melatih satu tim yang berhasil serta saya miliki daya untuk melatih Milan, ” imbuhnya.